NOAH - Separuh Aku (PeterPan)

Download Lagu NOAH - Separuh Aku (PeterPan) .Mp3 di BlogINI.com Free Download MP3 Lagu Terbaru Top Indonesia - Barat - Mancanegara lengkap dengan vidio clip Lagu NOAH - Separuh Aku (PeterPan).

DISCLAIMER : Lagu atau file mp3 NOAH - Separuh Aku (PeterPan) yang terdapat di dalam situs download lagu BlogINI.com ini adalah sepenuhnya hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. Tidak ada Lagu atau file mp3 NOAH - Separuh Aku (PeterPan) yang tersimpan di hosting atau server BlogINI.com, BlogINI.com hanya bertindak sebagai mesin pencari dari lagu NOAH - Separuh Aku (PeterPan), dengan kata lain file mp3 Lagu NOAH - Separuh Aku (PeterPan) di situs ini sepenuhnya berasal dari tempat penyimpanan file lagu NOAH - Separuh Aku (PeterPan) pihak ke 3 yang tidak memiliki hubungan dengan situs BlogINI.com.

Seluruh media, termasuk lirik / teks / syair lagu NOAH - Separuh Aku (PeterPan), Video Klip NOAH - Separuh Aku (PeterPan), tangga lagu NOAH - Separuh Aku (PeterPan) serta kunci gitar / Chord Lagu NOAH - Separuh Aku (PeterPan) yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi semata. Jika Anda menyukai dan menikmati lagu NOAH - Separuh Aku (PeterPan), belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yang bersangkutan untuk terus berkarya.

Lirik Lagu NOAH Separuh Waktu (PeterPan)


Dan terjadi lagi
kisah lama yang terulang kembali
kau terluka lagi
Dari cinta rumit yang kau jalani

Aku ingin kau merasa
kamu mengerti aku mengerti kamu
aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Ku ada di sini
Pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu
Didekatmu saat engkau terjatuh

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku
menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
karena separuh aku dirimu



Download lagu Noah Band - Separuh Aku (peterpan)

Download 4shared | hulkshare
Description
: NOAH - Separuh Aku (PeterPan)
Rating
: 4.5
Reviewer
: Hakimtea
ItemReviewed
: NOAH - Separuh Aku (PeterPan)

Komentar "NOAH - Separuh Aku (PeterPan)"